Rabu, 17 Desember 2008

Membersihkan kantong empedu

Ada artikel menarik…tentang batu empedu dari Dr Chiu-Nan. Semoga bermanfaat

Indikasi awal kanker dan tumor biasanya diawali dengan penuhnya kantung empedu dengan batu. Semua orang cenderung emepdunya berisi batu, tetapi pada kondisi tertentu akan menjadi penyakit.

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang tapi sebenarnya semua perlu tahu karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama, umumnya didahului oleh penyakit-penyakit yang lain. Hasil dari sebuah penelitian mengemukakan bahwa mereka yang terkena kanker biasanya ditemukan banyak batu empedu dalam tubuhnya. Gejala awal dari batu empedu biasanya adalah perasaan penuh diperut, (‘enek, busung) sehabis makan. Perasaan kurang tuntas mencerna makanan ada tambahan rasa nyeri pada ginjal. Cobalah untuk memulai pengobatan dari sesuatu yang lebih alami…pengobatan ini juga baik sekali untuk mereka yang memiliki gangguan lever (hati).

Tips di bawah ini telah berhasil dicobakan bagi banyak orang dan akan mengajak anda untuk mau membersihkan empedu secara rutin dengan biaya yang murah.

  1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat gelas sari buah apel segar atau makanlah empat atau lima buah apel. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa. Pada hari keenam jangan makan malam.
  2.  Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh garam inggris dengan segelas air hangat. 
  3. Lakukan hal yang sama pada jam 8 malam. Magnesium sulfat (garam inggris) berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kantung empedu. 
  4. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak but-but) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduk secukupnya sebelum diminum. Minyaknya akan melumasi batu-batu untuk melancarkan keluarnya batu empedu.

Keesokan hari anda akan menemukan batu-batu berwarana kehijaujan dalam air limbah besar anda. “Batu-batu ini” biasanya mengambang” menrut Dr Chiu-Nan.”Cobalah hitung jumlahnya…banyak sekali”.

Tanpa gejala apapun anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil keluar.Walaupun mungkin tidak semuanya keluar, tetapi baik sekali apabila sekali-kali kita membersihkan kantung empedu kita.

Wallahu a’lam bishowab

Tidak ada komentar: