Minggu, 07 September 2014

HOAX : Ternyata Yahudi Mengikuti Sunnah Nabi

Lagi lagi HOAX gak bermutu begini harus nangkring di website website Islam pake bawa bawa yahudi pula. Sehebat apakah orang yahudi itu ? sampai ummat islam kesannya bodoh banget karena gampang dibohongi :
 


Didalam buku biologi selalu di dominasi oleh orang – orang kafir. Padahal saat masa kejayaan islam, orang islamlah yang menjadi ilmuwan yang sangat berpengaruh. Tetapi orang kafirlah yang meniru bukunya dan mengklaim kalau itu adalah temuannya. Mereka juga membua teoi – teori palsu yang bertujuan menjerumuskan orang – orang islam dalam berbagai penyakit.
Berikut ini adalah fakta – fakta dari kebenaran islam
1. Di dalam buku biologi dan buku gizi (kajian dan terbitan para kafir ini) bahwa kalau ingin mendapatkan vitamin B dan tambah darah dapat didapatkan dengan memakan hati hewan dan hati ayam tetapi sebenarnya Nabi kita tidak menganjurkan memakan jeroan. Sebenarnya makan hati ayam dapat melembabkan otak kita sbb hati merupakan organ dimana semua toksin akan dikumpulkan dan dinetralkan. Jadi, kepekatan toksin itu sangatlah tinggi di hati ayam. Lembablah otak orang muslim jika terus – terusan memakan jeroan (hati ayam) karena buku biologi yang dikeluarkan orang kafir ini.
2. Di dalam buku sains bahwa kopi tidak bagus untuk kesehatan. Namun sebenarnya kopi adalah antara minuman kegemaran Nabi kita selain susu dan madu. Cuba tengok Yahudi, mereka minum kopi, Starbuck. Profesor di UK yang Yahudi semua ada segelas kopi dit tangan mereka.
3. Dalam buku sains daging kambing mengandung kolestrol yang tinggi,  padahal kambing makanan Nabi Muhammad SAW. Seolah – olah buku sains bermaksud merendahkan makanan Nabi kita. Sebenarnya, daging kambing adalah daging paling rendah kolesterol.
4. Kita diajarkan oleh mereka bahwa makan McDonalds adalah bagus, namun sebenarnya McDonalds adalah makanan yang sangat tinggi MSG dan kolesterolnya dan paling banyak lemak tepu trans.
5. Para kafir ini juga menggalakkan kita minum dan makan makanan yang cepat saji, contohnya coke dan maggi . Coke tu sangatlah beracun, pasti sangat tidak bagus untuk kesehatan (gula tinggi, berasid, pH dalam lingkungan 3.5, ada racun tersembunyi) . Dan orang Indonesia sangat menyuki makanan minuman ini.
Sumber :  http://www.eramuslim.com/konsultasi/lifestyle/ternyata-mereka-ikuti-sunnah-nabi-muhammad-saw.htm#.V1ZNNlfFosY

Komentar Penulis :
  • Tahukah teman ? bahwa makanan utama penduduk syurga itu adalah hati Sapi dan Ikan 
Sebagaimana disabdakan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Lantas Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memandang kami dan tertawa hingga terlihat gigi serinya, kemudian Nabi berujar; "Maukah kamu kuberitahu lauk penghuni surga?" Lanjut beliau; "lauk mereka adalah sapi dan ikan paus." Mereka bertanya; 'Apa keistimewaan daging ini? ' Nabi menjawab: "sobekan hati ikan paus dan sapi itu, bisa disantap untuk tujuh puluh ribu orang." (HR.BUKHORI 6039)
Hidangan pertama yang Allah sajikan spesial untuk penduduk surga adalah bagian paling nikmat, hati ikan. Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Sa’id Al Khudri radhiallahu’anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

يتكفؤها الجبار يبده، كما يتكفأ أحدكم خبزته في السفر نزلا لأهل الجنة. فأتى رجل من اليهود، فقال: بارك الرحمن عليك ياأبا القسم، ألا أخبرك بنزل أهل الجنة يوم القيمة ؟ قال بلى… ثم قال ألا أخبرك بإدامهم ؟ بلام والنون. قالوا وما هذا ؟ قال ثور ونون، يأكل من زائدة كبدهما سبعون ألفا
“… Allah menggenggamnya dengan tangannya, seperti salah seorang dari kalian menggenggam rotinya di kala safar sebagai jamuan bagi penduduk surga.” Datanglah seorang Yahudi lalu mengatakan, “Semoga Ar Rahman memberkahimu wahai Abul Qosim (Nabi Muhammad), maukah engkau aku beri tahu mengenai jamuan penduduk surga pada hari kiamat? Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Tentu saja.” … Yahudi melanjutkan “Maukah engkau aku kabarkan lauk-pauk mereka (penduduk surga)? Dengan sapid an ikan” Rasulullah dan para sahabat mengatakan, “Apakah lauk-pauk mereka?” Yahudi menjawab, “Sapi dan ikan, penduduk surga memakan bagian yang paling nikmat seperti hati sapi dan ikan, bahkan lebih nikmat 7000 kali lipat.” (Misykatul Mashobih, 18:136)

النبي صلى الله عليه وسلم أول قدومه المدينة أسئلة منها: ما أول شيء يأكله أهل الجنة ؟ فقال: زيادة كبد الحوت.
Dalam Shahih Bukhari, Abdullah bin Salam bertanya kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di awal kedatangannya di Madinah, “Apa yang pertama kali yang dimakan oleh penduduk surga ?” Beliau menjawab, “Hati ikan.”

و في صحيح مسلم عن ثوبان أن يهوديا سأل الرسول صلى الله عليه وسلم قال: فما تحفتهم حين يدخلون الجنة ؟ قال: زيادة كبد الحوت.
Dalam Shahih Muslim dari Tsauban, “Ada seorang Yahudi bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apa yang diberikan kepada mereka ketika mereka masuk surga ?” Rasulullah bersabda, “Hati ikan.”

قال: فما غذاؤهم على إثرها ؟ قال: ينحر لهم ثور الجنة الذي يأكل من أطرافها.
Ia bertanya lagi, “Apa menu mereka selanjutnya?” Beliau menjawab, “Disembelihkan untuk mereka sapi surga yang mereka makan dari ujung-ujungnya.”

قال: فما شرابهم عليه ؟ قال: من عين تسمى سلسبلا، قال: صدقت.
Ia bertanya lagi, “Apa minuman mereka?” Beliau menjawab, “(Minuman mereka diambil dari) mata air salsabila.” Lalu ia mengatakan, “Engkau benar.”
Allahu a’lam

Dalam hadits yang lain dikatakan bahwa :
 
Diriwayatkan dari Abdurrahman bin Abu Bakar r.a katanya, kami dengan sejumlah seratus tiga puluh orang sedang bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya:” Apakah salah seorang diantara kamu mempunyai makanan?’. Didapati ada seorang yang mempunyai kira-kira satu gantang gandum atau lebih kurang. Lalu diadonkannya. Kemudian datang seorang lelaki tinggi dan kusut rambutnya membawa kambing-kambing untuk dijual. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya:”Apakah ia untuk dijual atau di hadiahkan? Lelaki itu menjawab:” Tidak! Bahkan ia untuk dijual”. Maka dibeli darinya seekor kambing.
Setelah disembelih, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan supaya diambil hatinya untuk dipanggang. Dia (Abdurrahman bin Abu Bakar) berkata:” Demi Allah! Setiap seratus tiga puluh  orang itu, kesemuanya mendapat sepotong hati kambing dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Jika orang itu ada bersama, maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memberikannya. Jika sebaliknya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyimpan untuknya.
Makanan itu dibagikan kepada dua talam. Kami makan dari kedua talam itu sehingga kenyang. Lebihan yang terdapat pada kedua talam tersebut dibawa keatas unta atau mungkin juga riwayatnya begitu. (Shahih Bukhari-Muslim)
  • Tidak pernah ada hadits yang menyebutkan bahwa Kopi adalah minuman kegemaran Rasul.
  • Bukan cuma MC Donalds, warung tegal, mie ayam, tukang bubur, warung padang pinggir jalan pun juga banyak yang mengandung MSG tinggi... lagi pula belum ada bukti konkret dari jurnal penelitian yang membuktikan bahwa MSG berbahaya untuk manusia. Mengenai hal ini saya pernah berbincang pula dengan salah satu ahli gizi dari IPB.. tapi sayangnya tidak saya dokumentasikan..nah tapi ternyata ada juga seorang blooger yang pernah melakukan wawancara serupa http://mommiesdaily.com/2012/09/24/tidak-ada-bukti-bahwa-msg-berbahaya/ 
  • Tahukah teman ? nanas, jeruk nipis, cuka pun mengandung pH yang sama seperti coca cola...
  • Mengenai kambing, saya belum pernah menemukan hadits khusus mengenai susu kambing untuk kesehatan...namun hadist mengenai susu sapi itu jelas ada 
Tentang keutamaan susu sapi, Rasulullah SAW pernah bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dari jalur periwayatan Thariq bin Syihab :
إن الله عز وجل لم يضع داء إلا وضع له شفاء فعليكم بألبان البقر فإنها ترم من كل الشجر
Sesungguhnya Allah SWT tidak menciptakan suatu penyakit, kecuali menciptakan pula obat baginya. Maka, hendaklah kalian berobat dengan susu sapi, karena sapi memakan seluruh pohon (tumbuhan)”  (HR Ahmad).
Tabel dibawah adalah hasil penelitian dari litbang mengenai perbandingan kandungan kolesterol terhadap sejumlah makanan hewani.... jadiii yuk jangan percaya ilmu katanya katanya...

2 komentar:

enozahra mengatakan...

eh ini kan yang kemaren saya tanyakan ke mb isra ya? hehehe, saya baru buka blog.
saya kasih tw teman saya kalau berita yang dia BC itu hoax, orangnya malah gak percaya.

alchemist mengatakan...

tunjukin aja hadits nya mbak